Rabu, 15 Februari 2012

Jual Kabel USB to Serial RS232 support Windows 8


 
Ada yang masih ingat port serial atau port RS232 atau ada juga yang menyebutnya COM PORT? Kalau sudah tidak ingat wajar... soalnya sekarang jarang fungsi dari port RS232 .Pada umumnya laptop sekarang tidak disertai dengan RS232/serial port, namun digantikan dengan USB port
USB to Serial RS232 - Paralel Converter Adalah alat converter yang mengubah usb menjadi serial maupun pararel yang membantu anda mendapatkan koneksi serial dan pararel pada laptop anda.

Bagi Temen temen yang sering mainan mikrokontroler dan interfacing ke komputer tentunya membutuhkan Konversi Usb ke Serial agar bisa berkomunikasi dengan mikrokontroler yang telah dibuat.Cocok digunakan untuk memprogram IC ataupun langsung digunakan sebagai konektor interfacing untuk Gitronik MinSys AVR. Maka dari itu saya bermaksud membantu menyediakan kebutuhan anda hanya dengan harga Rp 75.000,- .
spesifikasi alat sbb:
Koneksi Usb 2.0
Dilengkapi Serial RS232 ke Perallel Port (LPT)
HighSpeed Access
CD Driver dapat juga di download disini
Support OS Windows Xp, Windows 7 maupun Windows 8 baik 32bit maupun 64bit

11 komentar:

  1. ane minat gan, tapi kemana saya mo hubungin agan.
    no hp aja kagak ada

    BalasHapus
  2. Gan bisa. Cod surabaya gak?
    Saya butuh ini
    Tapi cuma butuh. Usb to serial
    Gak pake parallel ,bisa gak beli terpisah

    BalasHapus
  3. Gan, masih ada barangnya?
    untuk konverter modem dial up bisa gak gan?

    BalasHapus
  4. kalo mau order gmn gan ? lokasi sudirman Jakarta

    BalasHapus
  5. Ane minat gan,. brg'a masih ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih boos..mau ambil berapa gan??

      Hapus
    2. Gan di surabaya lokasi dmn ? ane mau COD

      Hapus
  6. Barangnya apa masih ada?

    BalasHapus