Rabu, 18 Januari 2012

Jual Modul Penguat Load Cell | Penguat Sensor Tekanan | penguat Strain Gauge

Modul Penguat load cell yaitu untuk mengkondisikan sinyal dari Load cell agar tegangan levelnya pada 0-5v agar bisa di baca oleh mikrokontroler dan memudahkan untuk pengolahan data, karena tegangan yang dihasilkan dari loadcell dalam orde mikro Volt dan tidak bisa diukur dengan multimeter sehingga membutuhkan penguatan beribu-ribu kali bahkan beratus ribu kali agar orde nya dalan volt dan bisa di ukur dengan multimeter.,kami menjual dengan harga Rp 160.000,-. paket dalam modul ini yaitu manual book skematik dan contoh program.Penggunaakan yang mudah Low Noise dan tinggal colok ke ADC. Manual book download disini

38 komentar:

  1. Gini mas, saya lagi perlu op-amp buat load cell yang saya buat.. Tapi load cell nya saya ambil dari timbangan digital yang biasa dijual di pasaran.. Bisa pake penguat yang ini nggak?? Timbangannya buat timbangan berat badan gitu max 150 Kg.. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa mas..Ini dengan kapasitas Berapa ton aja Bisa tinggal Resolusi ADC anda ..semakin Besar resolusinya makin bagus pula data yang di hassilkan

      Hapus
  2. Oke mas, saya coba dulu yah.. Saya pesan 1 kalo gitu, nanti alamatnya saya SMS.. Mohon bantuannya juga mas untuk konsultasi masalah load cell nya ya..

    BalasHapus
  3. mas,,gimn cara pesan alat ini soalnx mau buat alat TA??mohon infox

    BalasHapus
  4. bisa gak untuk penguat sensor strain gauge??

    BalasHapus
  5. wee.. ada ide saya d juga,,, royaltine rek,,,, hahhahaaaa peace ^_^V

    BalasHapus
  6. salam mas,, saya cuba bina loadcell amplifier bagi projek sarjana muda saya , tp ngak berhasil..
    boleh mas kongsikan litarnya?
    litar rujukan saya
    http://circuitdiagram.net/load-cell-amplifier.html/load-cell-amp-schematic

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari pada repot repot mending punya saya aja udah teruji di lapangan...

      Hapus
  7. bisa kok buat strain gauge...kan sama dengan load cell
    @mas zigan..gampang mas...heheh

    BalasHapus
  8. Kalau buat dihubungkan dengan 220VAC dan keluarannya akan saya hubungkan dengan MC bisa gak mas ??

    BalasHapus
  9. mlm kak.
    mw nanya gmna prinsip krja dri load cell amplifier GT-LC620 yg kami pesan dlu sama kakak.
    trus bsa ndag krmkan gambar rangkaianx yg agak jelas kak, sama cara perhitunganx. tlg dkrm lwt emailku di heri_antop@yahoo.co.id

    BalasHapus
  10. klo ke jakart bisa berapa hari nyampe ya mas?
    mo pesen.

    BalasHapus
  11. ke jakarta 1 hari bisa nyampek..boos..

    BalasHapus
  12. itu menggunakan IC apa?berapa kali penguatn?kalo 10000x penguatn bisa tidak?karena load cell saya outputnya 0,1mV

    BalasHapus
  13. mas.. penguat nya ada yang tanpa suppy gak? soalnya saya sudah ada supply terpisah untuk sistem.. jadi tinggal butuh penguat nya ajaa..

    BalasHapus
  14. mas load cell saya cuman 3 kabel, apakah bisa menggunakan alat ini? mohon penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita biasa pake loadcell dengan kabel 4 yaitu merah, hitam, putih, hijau

      Hapus
  15. untuk berat maksimalnya sampai berapa kg mas?oh ica pakek mikrokontroler apa mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beratnya gak mengikat tergantung loadcell yang digunakan. prescalernya kita buat sendiri boos

      Hapus
  16. mas, aku mau pesan amplifier loadcell nya
    gmn caranya mas ?

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. bisa stockmasih banyak, sms aja di 085649139479

      Hapus
  18. untuk power suply rangkaian ini butuh tegangan berapa ya? dan apakah out tegangan berupa analog dan bisa langsung dihubungkan ke plc?

    BalasHapus
  19. mas kalo dari load cell 3 wire bisa gak ?

    BalasHapus
  20. No. regis pengiriman, tolong kirimkan ke 08971595108

    BalasHapus
  21. no.regis pengiriman, mintol kirimkan ke no. ini 08971595108

    BalasHapus
  22. ini suply nya dari sumber ac lewat trafo dulu ya brarti mas?

    BalasHapus
  23. titiipanku udah jadi ta mas? itu lho programable load cell interface...

    mas rio

    BalasHapus
  24. mas masih ada stok modulnya mas?

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  27. gan saya mau pesan modulnya 1

    BalasHapus