Kamis, 11 Oktober 2012

Vehicle LED Speed Alert | Vehicle LED Speed Alarm | Vehicle LED speed limiter | LED Volt Meter Dengan Max Speed dan Jarak tempuh Record



Selama mengemudi, terutama di waktu malam, aktivitas yang monotone cenderung menyebabkan operator atau driver mengantuk.Kecepatan memang dapat menyebabkan kematian. Ingin 'menangkap' driver atau operator yang sering kebut-kebutan, namun tidak memiliki bukti untuk memberikan sanksi?.Untuk itu, kami terus-menerus berupaya berinovasi membuat perangkat yang dapat membatasi kecepatan kendaraan, baik alat berat, truck, dan passenger car. Hal ini sangat berbahaya karena dapat berdampak pada kecelakaan. Untuk membantu operator/driver agar tetap terjaga selama operasi, kami hadirkan Gitronik Speed alarm/Gitronik Speed alert



Alat ini bertugas mendampingi operator/driver selama mengemudikan kendaraan. Memantau secara realtime kecepatan kendaraan (bukan RPM engine), dan memberikan peringatan kepada operator/driver saat kecepatan kendaraan mendekati batas kecepatan yang diizinkan,Alat ini akan memberikan peringatan dalam interval waktu tertentu secara audio dan visual (Display 7 segment dan buzzer) dengan intensitas sedang. Bila kecepatan tidak berkurang, maka buzzer statis yang bersuara lebih keras akan berbunyi secara terus-menerus untuk membangunkan operator/driver sampai batas yang di setting. Gitronik Speed alarm sangat cocok digunakan pada berbagai macam type kendaraan baik motor ataupun mobil karena mempunyai ukuran yang kecil dan dapat dipasang secara terpisah sehingga dapat dipasang sesuai keinginan.


Stanby
Spesifikasi :
  1. 3-digit LED 7 segment display 0,8", dilengkapi dengan 3 switch button untuk operational dan kalibrasi. 
  2. Indikator alarm speed berupa buzzer dan display berkedip.
  3. Resolusi 1 km/ h.
  4. 5 Mode setting : Setting Alarm Speed, Aktual membaca kecepatan ( Speedo Meter),Volt meter baterai, data record max speed/kecepatan, data record jarak tempuh
  5. mode 1: mode setting yaitu mode untuk menyeting max speed yang di ijinkan ,dapat di seting oleh admin dengan kode tertentu. 
    Menu Setting
  6. mode 2: Aktual membaca kecepatan mobil sesuai sensor yang digunakan.
    Menu Speedometer

  7. mode 3: Volt meter yaitu untuk memantau tegangan sistem di kendaraan selama Anda mengemudi. Anda dapat memantau perubahan konsumsi listrik keseluruhan, tegangan charging, dan tegangan accu secara real time.
    Menu Lihat Tegangan baterai
    Tegangan baterai
  8. mode 4 : Max speed record yaitu merekam dan menyimpan kecepatan maksimal, karena meskipun ada alarm tetap saja di abaikan dan ada fasilitas ini bisa memantau kecepatan maksimal yang dilakukan diver, dapat di reset oleh admin dengan kode tertentu.
    Menu Melihat max speed
    Max Speed data record
  9. mode 5 : record jarak tempuh yaitu memantau jarak tempuh kendaraan, biasanya kendaaan kantor di gunakan hal hal lain selain kepentingan kantor, maka pada fasilitas ini dapat di buktikan dengan data yang di tampilkan display, dapat di reset oleh admin dengan kode tertentu. 
    Data Max Jarak tempuh (Km) Record
  10. Mudah dalam pemasangan dan pengoperasian.
  11. Pembacaan akurat karena dilengkapi dengan sistem kalibrasi.
  12. Sumber tegangan 12-24 Vdc.
  13. Digunakan untuk kendaraan Motor atau Mobil.
  14. Ukuran : 75 x 50 x 28 mm.
Alat ini juga bisa dipasang pada sepeda motor, forclip, mobil  Rental,Travel dan Mobil kantor/inventaris. 

Manual book download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar